Selasa, 20 Mei 2014

SRI RIAS PENGANTIN, BERBAGI INSPIRASI

SRI SUYANTI BERSAMA SUAMI DAN PUTRINYA
PAKUWON, - Alhamdulillah, segala syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita semua. 


Maha suci Allah yang telah memberikan kesempatan kepada kami " SRI RIAS PENGANTIN " Griya Busana & Rias Pengantin untuk terus berkarya & berbagi inspirasi bagi para calon Pengantin.

" SRI RIAS PENGANTIN "  Griya Busana & Rias Pengantin berdiri sejak tahun 2013 yang mulanya dijalankan oleh Ibunda Sri Suyanti. Dengan adanya kesamaan hobby dan ketekunan untuk belajar, kini usaha ini diteruskan oleh putrinya yang bernama Ferby Rahmadana.

ALL WEDDING SERVICE
" SRI RIAS PENGANTIN " Griya Busana & Rias Pengantin melayani All Wedding Service, mulai dari Make up, Busana " SRI RIAS PENGANTIN " serta Dekorasi Pelaminan sampai Catering ( dengan dibantu pihak ketiga yang  bekerja secara Profesional ). 

" SRI YUNANI " Griya Busana & Rias Pengantin berusaha memberikan & mewujudkan semua keinginan mempelai yang sudah tertuang dalam konsep. 

Dengan memberikan yang terbaik, maka costumer akan menjadi pelanggan & melakukan Gethok Tular ( promosi dari bibir ke bibir ). 

Promosi dengan cara inilah yang dipercaya " SRI RIAS PENGANTIN " Griya Busana & Rias Pengantin untuk dapat terus berkarya agar dapat bersaing dengan yang lainnya.



" SRI SUYANTI " Griya Busana & Rias Pengantin

Jl.Jelambar Jaya IV Gg.Y No.36 RT 002, RW 09,

Kelurahan Jelambar Baru, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat

Telp.021-99223903, - 087888911166, 08170781303
 
(***)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar